Zero SR Cafe Racer, Mencengangkan di IIMS 2016

zero_sr_iims_2016_dp_-1-640x420_c

JAKARTA (DP) – PT. Garansindo Euro Sports sebagai distributor resmi sepeda motor listrik bermerek Zero, membuat gagasan baru bagi para konsumennya di Indonesia Internasional Motor Show 2016 (7-17/4) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Hal tersebut diwujudkan dengan menampilkan Zero SR bergaya cafe racer yang merupakan hasi dari olah kreasi White Collar Bike, rumah modifikasi yang berada di Bandung, Jawa Barat diubah menjadi gaya cafe racer.

Sosok Zero SR yang punya gaya street fighter hilang, kala bodi diberi ‘baju’ berbahan serat karbon dengan model motor balap klasik. Dari sisi belakang jok single seater dipadukan dengan bodi yang dibikin mirip pantat tawon yang mencerminkan gaya cafe racer.

“Ini bukti kalau motor listrik Zero bisa dimodifikasi, dan saat ini dunia modifikasi motor tampaknya menjadi hal yang banyak diminati oleh konsumen,” ungkap Dhani M Yahya, Managing Director Garansindo.

Nah ternyata, Zero SR Cafe Racer yang mejeng di pameran otomotif terbesar di Indonesia ini merupakan prototype. Karena konsumen yang membeli motor listrik Zero di IIMS bisa secara gratis memodifikasi motornya dengan gaya seperti itu.

“Program tersebut berlaku untuk pembelian semua model Zero, jadi bukan hanya tipe SR saja. Selain itu motor yang kami display itu contoh. Artinya konsumen nantinya bisa mengubah misalnya fairingnya diberi sirip,’ ujar Ludyatmo, Director After Sales director & Quality Management. PT Garansindo Inter Global.

Selain itu, tidak menutup kemungkinan bahwa model modifikasi ini nantinya akan berlaku tidak hanya di Indonesia. “Jadi kalau permintaannya banyak, mungkin nanti ada kami sebar ke negara lain. Karena sudah kirim beberapa desain yang kami develop dengan White Collar Bike dan saya investigating di beberapa negara,” tutup Dhani M Yahya.zero_sr_iims_2016_dp_-1-640x420_czero_sr_iims_2016_dp_8zero_sr_iims_2016_dp_7zero_sr_iims_2016_dp_3zero_sr_iims_2016_dp_6zero_sr_iims_2016_dp_5