Microsoft Rilis Hub Keyboard untuk Perangkat iOS

23569_41642_microsoft20hub20keyboard202Beberpa bulan lalu, Microsoft telah meluncurkan Hub Keyboard untuk perangkat Android. Namun saat itu, perusahaan yang berpusat di Redmond, Washington, Amerika Serikat, ini belum jelas apakah aplikasi Hub Keyboard tersebut juga akan hadir diperangkat iOS atau tidak.

Pasalnya, saat itu Microsoft ingin lebih fokus menghadirkan fitur eksklusif pada Android saja. Teka-teki itu pun akhirnya terjawab.
Dikutip dari laman Ubergizmo (10/04), Microsoft baru-baru ini merilis aplikasi Hub Keyboard untuk perangkat iOS. Sebagian besar cara kerja peranti lunak ini pun sama dengan yang ada pada Android. Lantas, apa yang istimewanya Hub Keyboard kali ini?
Untuk pengguna iOS biasa, mungkin Hub Keyboard tidak berarti banyak> Namun, jika Anda adalah seseorang yang sering menggunakan Office 365 setiap waktu, maka Anda mungkin akan mengapresiasi aplikasi.
Pada dasarnya keyboard ini terintegrasi dengan Office 365 dan akan memungkinkan pengguna untuk mencari kontak ataupun dokumen dalam Office 365 secara cepat. Aplikasi Hub Keyboard ini juga dapat membuat salinan dan menyisipkan teks pada clipboard yang ditampilkan di bagian atas keyboard agar mudah digunakan.
Kemungkinan Hub Keyboard akan lebih melayani pengguna Office 365. Jadi, jika Anda adalah salah satu dari para pengguna, Anda mungkin lebih sering menggunakan keyboard itu. Aplikasi Hub Keyboard ini sudah tersedia secara gratis di iTunes App Store.

Tinggalkan komentar