Mercedes-Benz V-Class Sudah Bisa Dipinang

mercedes-benz-v-class-indonesia-2016_01-640x420_c

JAKARTA (DP) – Mercedes-Benz V-Class sudah bisa dipinang secara resmi di dealer Mercedes-Benz seluruh Indonesia. PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) memperkenalkannya hari ini (30/3) dengan banderol Rp 1,299 Miliar (Off The Road). 

Multi Purpose Vehicle (MPV) Luxury yang didatangkan secara utuh dari Spanyol ini masih tetap menyuguhkan kemewahan racikan Stuttgart. Di bagian eksterior terpahat  teknologi LED yang berfungsi pada semua pencahayaan. Bagian samping terdapat kontur jernih dan memiliki struktur dua garis memanjang yang rapi.

Tak perlu ragukan interiornya, di desain menawarkan kenyamanan maksimal. Fitur Thermotronic berupa automatic kontrol sistem yang dapat mengatur suhu udara dan aliran udara. Beberapa fitur lainnya terdapat streering wheel multifungsi 12 tombol dan Direct Select.

V-Class hadir dengan model V 220 d mengusung mesin turbo diesel 2.1L 4 silinder bertenaga 163hp dan torsi maksimum 380Nm dengan teknologi 7 G-Tronic plus. V 220 d dapat menembus 100km/h dalam 11.8 detik dan mengkonsumsi bahan bakar dengan perbandingan 6.2L/100km.

“Dengan fitur berkelas dan fitur yang tak tertandingi menjadikan aspek-aspek sebagai pembeda dari segmen premium MPV konvensional Indonesia lainnya,” tegas Roelof Lamberts Sales & marketing Director for Passengers Cars Mercedes Benz Indonesia sesaat setelah peluncuran. [dp/Res]

Tinggalkan komentar